Social Icons

Jumat, 01 Mei 2015

Proposal Studi Kelayakan Bisnis

EXECUTIVE SUMMARY
A.    Nama Perusahaan
Nama perusahaan yang akan kami dirikan adalah COLOUR RAINBOW 7 “CR7”, merupakan usaha yang bergerak di bidang kuliner inovatif dimana kami memodifikasi makanan dan minuman yang ditawarkan dalam balutan konsep berwarna pelangi.
B.     Lokasi
Kami memilih bidang usaha kuliner café and resto dengan nama COLOUR RAINBOW 7  “CR7” yang berlokasi di Jalan MR. Koesbiyono Tjondrowibowo, Jalan Raya Sekaran Gunung Pati KM 7 Unnes. Fasilitas pendukung yang ada saat ini adalah adanya lahan parkir yang cukup memadai dan bangunan yang mendukung. Di samping itu, lokasi ini dapat dikatakan strategis karena dekat dengan wilayah pemukiman penduduk dan kos-kosan mahasiswa yang merupakan target usaha ini.
C.    Deskripsi Batasan Proyek

Daerah ini sangat berpotensi sebagai daerah pemasaran produk usaha kuliner karena dekat dengan wilayah pemukiman target utama yaitu mahasiswa dan masyarakat pada umumnya. Di samping itu pihak proponen juga sudah melakukan studi tentang usaha sejenis di daerah Sekaran. Akses dana sebagai modal awal dapat diperoleh melalui program pinjaman dari bank. Selain itu tenaga kerja juga akan diambil dari pihak berpengalaman yang akan direkrut dari proses penyeleksian, diharapkan dengan merekrut 17 orang karyawan dan 5 orang lagi berasal dari pemilik Firma itu sendiri, usaha ini akan dapat berjalan dengan lancar.


Untuk selengkapnya silahkan klik LINK untuk download

Password : aguswigianto

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KRITIK DAN SARAN KAMI PERLUKAN DEMI PERBAIKAN BLOG INI !!